Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Minggu, 22 November 2015

Obat Penyakit Gondok Tanpa Operasi

Obat Penyakit Gondok Tanpa Operasi Dari Bahan Herbal Terbaik

Obat Penyakit Gondok Tanpa Operasi dengan obat herbal ACE MAXS ampuh mengatasi gondok yang anda alami, terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit gondok.

Kilasan Penyakit:

Gondok adalah pembesaran kelenjar tiroid, yaitu kelenjar yang berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama kelamaan akan menjadi gondok beracun. Pada gondok biasa, kelenjar tiroid membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernapasan dan saluran pencernaan, menyebabkan sulit bernapas dan susah menelan.

Jenis Penyakit Gondok :
  1. Hipertiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid terlalu aktif menghasilkan hormon sehingga jumlah yang beredar di dalam darah menjadi berlebih.
  2. Hipotiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid memproduksi hormon dalam jumlah sedikit atau rendah.
Gejala Yang Muncul:
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga
  • Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.
Apa Penyebabnya?
  • Kekurangan yodium. Yodium yang penting untuk produksi hormon tiroid, dapat ditemukan terutama dalam makanan laut dan tanah di wilayah pesisir. Di negara berkembang, orang-orang yang tinggal di pedalaman atau pada ketinggian sering kekurangan yodium dan dapat mengembangkan penyakit gondok ketika kelenjar tiroid membesar.
  • Penyakit Graves’. Penyakit gondok kadang-kadang dapat terjadi ketika kelenjar tiroid Anda menghasilkan terlalu banyak hormon tiroid (hipertiroidisme). Pada penyakit Graves, antibodi yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang kelenjar tiroid Anda, menyebabkan ia menghasilkan kelebihan tiroksin. Overstimulasi ini menyebabkan tiroid membengkak.
  • Penyakit Hashimoto. Penyakit gondok juga dapat disebabkan oleh tiroid kurang aktif (hypothyroidism). Seperti penyakit Graves’, penyakit Hashimoto adalah gangguan autoimun. Tapi bukannya menyebabkan tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon, kerusakan Hashimoto tiroid Anda sehingga menghasilkan terlalu sedikit.
  • Gondok multinodular. Dalam kondisi ini, beberapa benjolan padat atau berisi cairan yang disebut nodul berkembang di kedua sisi tiroid Anda, sehingga pembesaran keseluruhan kelenjar.
  • Nodul tiroid soliter. Dalam hal ini, nodul tunggal berkembang di salah satu bagian dari kelenjar tiroid Anda. Sebagian besar nodul adalah non-kanker (jinak) dan tidak menyebabkan kanker.
  • Kanker tiroid. Kanker tiroid kurang umum daripada nodul tiroid jinak. Kanker tiroid seringkali muncul dengan pembesaran di salah satu sisi tiroid.
  • Kehamilan. Sebuah hormon yang dihasilkan selama kehamilan, human chorionic gonadotropin (HCG), dapat menyebabkan kelenjar gondok Anda memperbesar sedikit.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Penyakit Gondok Tanpa Operasi Terbuat Dari Asli Herbal


Obat Penyakit Gondok Tanpa Operasi ACE MAXS merupakan minuman berkelas masa kini yang ampuh untuk gondok yang anda alami, ACE MAXS terbuat dari 100% bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki suatu senyawa alami bernama Xanthone, yang salah satu fungsinya adalah sebagai antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, selain menangkal radikal bebas Xanthone juga bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang telah rusak akibat penyakit ambeien. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita ambeien, diabetes melitus, dll akibat kerusakan radikal bebas.

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, kulit buah manggis berkahasiat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dapat menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh.

ACE MAXS daun sirsak memiliki banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak luar biasa, bahkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel jahat penyebab penyakit dibandingkan dengan menggunakan kemoterapi yang biasa di gunakan. 

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Maria Goreta 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Usia    : 49 th 
Alamat  : citayam bogor 
Keluhan : benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Sekilasa pembahasan mengenai Khasiat ACE MAXS untuk Obat Penyakit Gondok Tanpa Operasi yang harus anda coba jika anda ingin sembuh dari Gondok tanpa operasi, jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI DENGAN BENAR:

Ketik : WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WHO : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444

  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WHO, karena WHO adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Penyakit Gondok Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar