Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Jumat, 27 November 2015

Cara Mengobati Radang Lambung Secara Alami

Cara Mengobati Radang Lambung Secara Alami 100% Aman

Cara Mengobati Radang Lambung Secara Alami >> Kami disini akan menginformasikan mengenai penyakit radang lambung serta obatnya yang aman tanpa efek samping, Jika anda sedang mencari obat untuk radang lambung maka kami sarankan dengan JELLY GAMAT GOLF G yang aman tanpa efek samping serta terbuat dari bahn herbal pilihan.

Kilasan Penyakit:

Gastritis atau biasa disebut dengan penyakit Radang Lambung merupakan salah satu kondisi dimana terdapat adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Kondisi tersebut dapat mengakibatkan rasa sakit, mulas dan perih pada perut. Akibat dari kondisi tersebut maka keadaan lambung akan memburuk, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya.

Radang Lambung sendiri dapat bersifat akut atau kronis. Radang Lambung kronis sering terjadi di kalangan orang tua dan penderita anemia fatal. Hal ini sering dapat menimbulkan peradangan di seluruh lapisan dinding lambung. Radang Lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Radang lambung dapat menimbulkan pendarahan (hemorrhagic gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita akan muntah yang mengandung darah yang berwarna cokelat seperti kopi.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  2. Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut
  3. Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
  4. Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusin
  5. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
Apa Penyebabnya?
  • Makan tidak teratur.
  • Terlalu banyak makan-makanan yang berminyak atau gorengan.
  • Makan terlalu banyak.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas.
  • Makan makanan yang sulit dicerna.
  • Makan terburu-buru.
  • Perut kosong terlalu lama.
  • Terlalu banyak minu-minuman beralkohol.
  • Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada sesorang.

Penjelasan Khsiat JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mengobati Radang Lambung Secara Alami Berbahan Herbal Terbaik

Cara Mengobati Radang Lambung Secara Alami dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan supelemen obat kesehatan dengan bahan herbal dari hewan laut yakni teripang emas yang dipilih sebagai bahan utama JELLY GAMAT GOLD G dengan species yang digunakan Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera dengan kandungan kandungan aktif Gamapeptide (tidak ditemukan dispecies lainnya). Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya sehingga aman unuk dikonsumsi dan JELLY GAMAT GOLD G ini memiliki LEGALITAS ASLI, berikut LEGALITASNYA:


  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
Selain GAMAPEPTIDE, JELLY GAMAT GOLD G juga terdapat beberapa jenis kandungan gizi seperti  : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega-3, 6, dan 9, Glucasaminoglycans GAGs, Vitamin dan Mineral yang berguna untuk mempertebal sistem imunitas, menangkal radikal bebas, sebagai asupan nutiris untuk anak dan ibu hamil, menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Tak hanya itu saja JELLY GAMAT GOLD G juga mengandung banyak senyawa-senyawa yang sangat baik untuk menstabilkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan alami. Senyawa yang dimaksud yaitu kolagen dan mukopolisakarida, Dimana kedua senyawa tersebut memiliki peranan penting dalam menyembuhkan penyakit tukak lambung kronis. Pasalnya senyawa tersebut mampu mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit pada lambung, mampu menekan inflamasi dan tentunya mampu mempercepat prosespenyembuhan luka dalam lambung dengan cepat dan alami. Selain itu kandungan lainnya seperti asam amino dan protein ini mampu mempercepat proses pemulihan tukak lambung akibat peradangan.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur    : 38 Tahun 
Kota    : Medan 
Keluhan : Sakit Maag/Radang Lambung 
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Saya sebenarnya sudah mengalami radang lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Sekilas mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Mengobati Radang Lambung Secara Alami yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh maka kami sarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika anda bemrinat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Format : GWB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
GWP : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format GWP dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Radang Lambung Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar