Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Jumat, 28 Agustus 2015

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Payudara

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Payudara Yang Harus Di Hindari

Penyakit berbahaya seperti KANKER PAYUDARA sulit untuk disembuhkan dengan cepat selain operasi, kami disiniakan menunjukan Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Payudara yang harus anda ketahui jika anda ingin sembuh dari kanker payudara yang sedang anda alami, simak beberapa makanan yang perlu dihindari ketika anda mengalmi penyakit ini:

Beberapa Makanan KANKER PAYUDARA yang harus dihindari:
  1. Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
  2. Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
  3. Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing, dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
  4. Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin,
  5. Hindari Seaf Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting), karena menadung kadar kolesterol tinggi
  6. Hindari makanan yang diolah dengan cara di bakar dan di goreng, karena makanan yang diolah dengan cara di bakar dan di goreng dengan menggunakan minyak goreng berulang – ulang mengandung zat karsinogen yang bersifat pemicu kanker. Untuk mempercepat proses penyebuhan serat menghindari resiko kanker payudara, sebaiknya konsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus atau dikukus.
  7. Minuman : Hindari minuman beralkohol, minuman bersoda, minuman yang mengandung kafein dengan kadar tinggi, serta minuman yang bersifat terlalu dingin seperti es.
Makanan Yang SEHAT BAGI PENDERITA KANKER PAYUDARA:
  • Buah-buahan-, Kandungan antioksidan di dalam buah dapat membantu menangkal radikal bebas yang fungsinya untuk mencegah terbentuknya sel kanker. Selain itu ia akan membantu pemulihan tubuh agar tubuh lebih segar dan kulitnya tidak terlihat pucat.
  • Kentang-,Umbi bertepung ini juga akan menyediakan energi yang cukup bagi penderita kanker untuk memulihkan tubuhnya. Apalagi yang sedang menjalani perawatan kemoterapi, tentunya tubuh membutuhkan energi yang cukup.
  • Kacang panjang-, Kacang panjang baik untuk para penderita kanker payudara. Merupakan menu sehat untuk melawan kanker. Diolah dengan cara ditumis atau direbus agar lebih sehat dan bermanfaat.
  • Minum susu-, Jangan takut gemuk saat minum susu. Justru dalam masa perawatan kemoterapi atau penyembuhan dari kanker, Anda membutuhkan banyak energi. Energi ini bisa diperoleh dengan minum susu dan mengonsumsi produk susu lain.
  • Telur-, Pilih bagian putih telurnya untuk dikonsumsi saat sarapan pagi. Putih telur bermanfaat melawan sel kanker di tubuh.
  • Ikan-,Sumber protein lain bisa Anda dapatkan melalui ikan. Tetapi pilih ikan yang terbaik kualitas dan nutrisinya ya, seperti misalnya salmon dan tuna.
Dengan pola makanan yang sehat maka kita akan terhindar dari penyakit kanker payudara dan melawannya agar kita jauh dari penyakit ini yang sangat berbahaya bagi tubuh kita, jika anda yang sedang mengalami penyakit ini maka kami merekomensasikan dengan pengobatan ACE MAS yang aman tanpa efek samping.

Kilasan ACE MAXS Sebagai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Payudara Sangat Aman Untuk di konsumsi


Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Payudara dengan menggunakan ACE MAXS sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari herbal asli dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS ini yang merupakan hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mengandung zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti: TUMOR PAYUDARA, KANKER DARAH(LEUKIMIA), KANKER HATI termasuk KANKER PAYUDARA. Selain itu xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Demikianlah penjelasan mengenai PANTANGAN MAKANAN UNTUK PENYAKIT KANKER PAYUDARA yang saya sampaikan, untuk itu jika anda sedang mengalami penyakit ini perlu sekali memperhatikan asupan makanan agar sembuh dari kanker payudara, Penyakit ini juga perlu obat yang ampuh dan kami merekomendasikan dengan pengobatan ACE MAXS yang aman. Jika anda berminat maka segera hubungi kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BERNAR:

Ketik : WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WHO : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WHO, karena WHO adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Rekening Bank Kami

Photobucket

a/n. Ipan Hidayatulloh No. Rek. 054-075-917-1

Photobucket 
a/n. Ipan Hidayatulloh No. Rek. 131-00-1079124-4

Photobucket 
a/n. Ipan Hidayatulloh No. Rek. 0265885729

Photobucket 
a/n. Ipan Hidayatulloh No. Rek. 4462-01-001031-50-1





Sumber : Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar