Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 17 November 2015

Obat Tradisional Rematik Tulang

Obat Tradisional Rematik Tulang Dengan Ramuan Herbal Ampuh

Obat Tradisional Rematik Tulang >> Menderita penyakit rematik tulang ini tidak hanya pada orangtua saja, tetapi anak mudapun bisa mengalaminya, konon penyakit ini sangat sulit untuk penderita beraktivitas terlalu keras karena rematik tulang akan sangat terganggu karena rasa sakit yang menyerang tulang, persendian dari mulai bagian kepala hingga sendi-sendi pada bagian kaki. Untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari REMATIK TULANG kami hadirkan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang kini sedang populer dikalangan masyarakat, untuk itu atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Rematik merupakan peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh adanya gangguan autoimun, dimana gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh berbalik menyerang jaringan persendian. Akibatnya tulang rawan disekitar sendi menipis. Sebagai gantinya, muncullah tulang yang baru. Disaat tubuh bergerak tulang-tulang dipersendian bersinggungan. Kejadian inilah yang memicu rasa sakit dan nyeri yang tak tertahankan. Rematik sering kali menyerang anggota gerak tubuh kita diantaranya sendi, otot, tulang, dan jaringan sekitar sendi. Nyeri pada rematik hampir sama pada saat keseleo. Namun, pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan.

Gejala Yang Muncul:
  1. Nyeri pada sendi akibat peradangan, mekanis dan imflamasi.
  2. Kaku pada sendi.
  3. Bengkak pada sendi yang di tandai dengan adanya kemerahan pada kulit.
  4. Sendi yang tidak stabil.
  5. Sendi berbunyi jika di gerakkan.
  6. Pengecilan otot atau atrofi yang pada akhirnya bisa menyebabkan fungsi sendi yang terganggu.
  7. Adanya benjolan kecil di bawah jaringan kulit.
  8. Perubahan fisik di bagian jari dan kuku.
  9. Kelainan di bagian selaput lendir.
  10. Fungsi penglihatan menjadi terganggu.
Penyebabnya: Penyebab rematik sangat bervariasi dan penyebabnya pun juga bermacam-macam meskipun belum bisa diketahui secara pasti penyebabnya, namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi munculnya penyakit rematik yaitu :
  • Infeksi sehingga menyebabkan peradangan pada sendi.
  • Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan.
  • Stres yang disertai dengan kelelahan.
  • Obesitas/kegemukan.
  • Sirkulasi darah yang tidak lancar.


Penjelasan Mengenai Khasiat Teripang Laut JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Tradisional Rematik Tulang Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Rematik Tulang dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan suplemen obat asli yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas atau timun laut dengan jenis species yang digunakan jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung Gammapeptide yang berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat. Dengan kandungan zat gammapeptide ini proses penyembuhan rematik pun akan berjalan cepat. 

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, di dalam teripang laut ini terkandung seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang,Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, Omega 3, 6, dan 9.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.(trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Hj. Nur insan, TH 
Umur     : 60 tahun 
Alamat   : Makassar 
Keluhan  : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975 
Konsumsi : jelly gamat gold g 
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.
Sekilas pembahasan mengenai obat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Obat Tradisional Rematik Tulang yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari REMATIK TULANG yang berbahaya bagi kesehatan, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : GWB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


GWB : 6 botol : Tomy Pratama : Jl.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150


  • INGAT !! Cantumkan kode format "GWB" dalam setiap SMS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Tradisional Rematik Tulang


0 komentar:

Posting Komentar