Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Jumat, 01 Juli 2016

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Leher

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Leher Dengan Aman

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Leher >> Bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai Benjolan Dileher serta pengobatannya, maka tepat sekali artikel ini akan membahas benjolan dileher dengan aman tanpa efek samping. ACE MAXS kami berikan solusinya untuk anda yang ingin sembuh dari benjolan dileher dengan aman. ACE MAXS sudah teruji secara klinis oleh pakar kesehatan dan ACE MAXS sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal yang kami tawarkan.

Penjelasan Tentang Penyakit:

Benjolan di leher merupakan suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ yang lainnya. penyakit benjolan di leher kebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau penyakit kanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher.

Berikut Beberapa Gejala Dari Benjolan Di Leher:
  • Pembesaran kelenjar getah bening: tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri.
  • Pembesaran kelenjar tiroid (gondok): hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid.
  • Pembesaran kelenjar air liur: parotitis, tumor parotis.
  • Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan
  • Sebab lain.
Apa Penyebabnya??
  1. Faktor keturunan
  2. System kekebalan tubuh yang lemah
  3. Toksin lingkungan atau makanan yang bayak mengadung herbisida serta pengawet
  4. Makanan dan juga pewarna kimia.
  5. Kurangnya berolahraga
  6. Minum-minuman yang mengandung alkohol
  7. Kurang minum air putih
  8. Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat.
Itulah sekilas tentang penyakit "BENJOLAN DI LEHER" yang perlu kita atasi dengan cepat, dan jika anda salah satu orang yang terkena benjolan dileher maka segera lakukan pengobatan sekarang juga, dan kami menawarkan ACE MAXS sebagai solusi tepat yang aman dan nyaman saat dikonsumsi.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Leher Kami Rekomendasikan 


Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Leher ACE MAXS merupakan obat herbal hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh oakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

Tak hanya itu saja kulit manggis kaya vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Buah kulit manggis yang disebut queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak ACE MAXS menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak.

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama : Maria Goreta 
Usia : 49 th 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Alamat : citayam – bogor 
Keluhan : benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak. 
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kelenjar Getah Bening 
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" yang saya sampaikan untuk Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Leher yang segera anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari benjolan yang ada di leher. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti ini :

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "WHO"

   Ketik Kode Format : WHO : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WHO : 6 botol : Fakhri Budiman : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 323 175 444


*INGAT!! Cantumkan kode format "WHO" dalam pemesanan anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.20.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Leher



0 komentar:

Posting Komentar