Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Kamis, 12 November 2015

Cara Mengobati Mata Miopi

Cara Mengobati Mata Miopi Dari Bahan Herbal

Cara Mengobati Mata Miopi :: Bagi anda yang mempunyai keluhan mata miopi(rabun jauh) kami akan merekomendasikan dengan pengobatan herbal EYE CARE SOFTGEL yang 100% terbuat dari bahan herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan mata miopi(rabun jauh) yang anda alami saat ini. 

Kilasan Penyakit:

Mata minus merupakan keadaan yang disebut miopia (miopi). Mata minus disebut rabun jauh karena berkurangnya kemampuan melihat jauh tapi dapat melihat dekat dengan lebih baik. Mata minus terjadi jika kornea (terlalu cembung) dan lensa  kecembungan kuat) berkekuatan lebih atau bola mata terlalu panjang sehingga titik fokus sinar yang dibiaskan akan terletak di depan retina. Pada dasarnya, progresivitas rabun jauh akan menjadi stabil mulai usia 20 tahun, artinya minus tidak akan bertambah, atau kalaupun bertambah hanya sedikit.

Gejala Yang Muncul:
  1. Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata, misalnya kesulitan melihat huruf di papan tulis.
  2. Sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan.
  3. Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan
  4. Sering menggosok mata.
  5. Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh.
Penyebabnya:
  • Gaya membaca yang tidak sehat.
  • Faktor usia.
  • Kurang bisa menjaga keamanan dan kesehatan mata.
  • Akibat faktor genetik keluarga.
  • Faktor gizi buruk mata.
  • Kebiasaan dengan jarak pandang.
Jika gejala tersebut anda alami, segera lakukan pengobatan, dan kami menyarankan dengan EYE CARE SOFTGEL sekarang juga yang sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk menyembuhkan keluhan anda.

Penjelasan EYE CARE SOFTGEL Untuk Cara Mengobati Mata Miopi Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Mata Miopi dengan EYE CARE SOFTGEL merupakan pilihan terbaik hasil produk unggulan Green World yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk masa penyembuhan mata miopi (rabun jauh) yang anda alami, produk Green World EYE CARE SOFTGEL ini sudah dipasarkan lebih dari 20 negara termausk di Indonesia sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami sarankan ini.

BAHAN UTAMA EYE CARE SOFTGEL:
  1. Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan.
  2. Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.atasi penyakit mata silinder
  3. Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  4. Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  5. Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  6. Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.atasi penyakit mata silinder
  7. Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata. atasi penyakit mata silinder.
Khasiat EYE CARE SOFTGEL:
Memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok pemakai: Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Ibu Norani 
Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye Care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai obat EYE CARE SOFTGEL untuk Cara Mengobati Mata Miopi yang saya sampaikan diatas, bagi anda yang ingin sembuh maka atasi segera dengan EYE CARE SOFTGEL sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk memesan, caranya gampang dengan hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan cara SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : ESW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 671 333
Contoh:
 ESW : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 671 333
*Ingat Cantumkan Kode "ESW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.




Sumber : Cara Mengobati Mata Miopi

0 komentar:

Posting Komentar