Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Minggu, 01 November 2015

Pengobatan Tradisional Kanker Hidung

Pengobatan Tradisional Kanker Hidung Dengan Racikan Herbal

Pengobatan Tradisional Kanker Hidung >> Bagi anda yang sedang bingung untuk mengobati KANKER HIDUNG yang anda alami, kami hadirkan solusi terbaik masa kini dengan ramuan yang berkualitas, ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk penyakit kanker hidung yang aman serta 100% terbuat dari bahan herbal sehingga anda tak perlu ragu dengan obat yang kami sarankan ini.

Kilasan Penyakit:

Kanker Nasofaring (NPC) atau lebih dikenal sebagai kanker hidung terjadi saat sel kanker yang berkembang berasal dari nasofaring, yang terletak di area belakang rongga hidung dan di atas bagian belakang tenggorokan. Karena keunikannya, nasopharyngeal carcinoma (NPC) lebih sering dibahas terpisah dari kanker yang menyerang leher dan kepala. Nasofaring adalah bagian dari faring atau tekak, yakni saluran yang berada diantara rongga hidung, rongga mulut dan tenggorokan. Keberadaan faring adalah antara tiga saluran tersebut. Faring sendiri tersusun atas nasofaring, yakni saluran yang berhubungan dengan hidung, orofaring yang berhubungan dengan mulut dan laringofaring yang berhubungan dengan tenggorokan atau laring. Kanker hidung adalah kanker yang berada di daerah nasofaring ini, yakni bagian dari faring yang mengarah ke hidung. Kanker nasofaring sering disingkat sebagai KNF memang memiliki perbedaan dengan kanker lainnya yang tampak oleh mata seperti kanker rahim atau kanker payudara. Kanker ini sulit dilihat dan sulit dirasakan, oleh karena itu kanker hidung sulit terdeteksi oleh dokter sejak stadium awal.
Pada tahun 2003 dan 2007, kanker ini merupakan kanker paling umum urutan ke-7 diantara pria di Singapura dan ke-12 diantara wanita, dengan angka 4,6 % kematian akibat kanker pada pria dan 1,7% pada wanita. Diantara 3 etnis utama di Singapura, Kanker Hidung paling sering terjadi pada etnis Cina diikuti etnis Melayu. Kanker ini sangat langka terjadi pada etnis India.
Gejala Yang Dirasakan: Telinga sering mendengung dan terasa padat pada satu sisi tanpa disertai rasa sakit namun pendengaran akan berkurang.
Terkadang hidung mengalami mimisan, ingus bercampur darah serta hidung tersumbat di bagian satu sisi.

Gejala Setadium Lanjut dari Kanker Hidung:
  1. Leher: Kelenjar getah bening pada leher mengalmai pembengkakan.
  2. Mata : Juling, penglihatan menjadi ganda, kelopak mata tertutup pada bagian sisi yang terserang.
  3. Kepala : Sakit dan pusing.
Penyebabnya:
  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
  • Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol. Selain itu, sering mengisap asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
  • Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik.
  • Faktor genetik, yakni yang mempunyai garis keturunan penderta kanker hidung atau nasofaring.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Tradisional Kanker Hidung 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Pengobatan Tradisional Kanker Hidung ACE MAXS merupakan pilihan terbaik dalam mengobati kanker hidung dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dijuluki sebagai Ratunya buah, dengan sejuta kandungan seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Menurut Yukihiro Akao peneliti dari institut Bioteknologi Gifu, Jepang. Alfamangostin yang terdapat pada senyawa xanthone kulit manggis memiliki peranan yang dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Daya kerja daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Dalam menghambat sel kanker, daun sirsak akan bekerja dengan sangat selektif, ia hanya akan mamatikan sel kanker tanpa melukai sel yang masih sehat. Dari segi efek sampingnya, daun sirsak tidak akan menimbulkan efek samping seperti halnya pada pengobatan kemoterapi. Mual berlebihan, berat badan berkurang, dan rambut rontok tidak akan terjadi dengan pengobatan menggunakan daun sirsak.

Sedikit informasi mengenai Pengobatan Tradisional Kanker Hidung serta pengobatannya yang kami sarankan dengan ACE MAXS, jika anda ingin sembuh maka segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, jika anda berminat anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WHO : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 085 323 175 444
  • Kode WHO adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !! 

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Pengobatan Tradisional Kanker Hidung

0 komentar:

Posting Komentar