Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Kamis, 21 Januari 2016

Obat Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi

Obat Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi Paling Aman

Obat Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi dengan ramuan herbal sangat aman dan pilihan tepat. Kami sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G merekomendasikan JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi yang perlu anda coba sekarang jika benjolan tersebut ingin hilang dengan aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakitnya:

Benjolan Di Pergelangan atau ganglion merupakan suatu kondisi dimana terjadinya pembengkakan yang biasa terjadi di belakang tangan atau pergelangan tangan. Benjolan di pergelangan tangan biasanya hanya berisi cairan dan tidak berbahaya ataupun menular. Ganglion ini bukanlah sejenis kanker, akan tetapi dapat tumbuh dalam ukuran yang besar, sehingga sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu, banyak orang dengan benjolan di pergelangan tangan memilih untuk mengangkat benjolan tersebut dengan cara pembedahan atau operasi.

Frekuensi timbulnya ganglion secara umum adalah 50-70% dari semua Soft-tissue tumors yang terdapat pada lengan dan tangan. Prevalensinya pada wanita adalah 3x lebih sering. Paling sering muncul pada pergelangan tangan (80%) dan sendi jari. Biasanya muncul pada usia 20-60 tahun. Kista Ganglion juga kadang mengalami inflamasi jika teriritasi. Konsistensi dapat lunak hingga keras seperti batu akibat tekanan tinggi cairan yang mengisi kista sehingga didiagnosis sebagai tonjolan tulang. Secara umum kista ganglion memperlihatkan massa yang keras atau kenyal yang tidak terfiksasi pada kulit dengan ukuran berkisar 1-3 cm. 

Gejalanya:
  1. Adanya benjolan yang membesar di dekat pergelangan tangan atau sendi jari.
  2. Bentuknya bulat, kenyal dan halus.
  3. Berisi cairan (non kanker)
  4. Ukurannya tergantung pada tingkat aktivitas sendi dapat membesar jika penderita sering menggerakkan sendi yang terkena kista dan akan mengecil ketika sendi banyak diistirahatkan.
  5. Tidak terasa sakit, walaupun pada beberapa kasus kita dapat menyebabkan tekanan pada saraf dekat sendi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, kelemahan, atau mati rasa.
Penyebabnya :
  • Keseleo
  • Patah tulang
  • Trauma atau benturan
  • Disfungsi salah satu saraf di pergelangan tangan
  • Radang sendi pergelangan tangan
  • Peradangan pada selubung tendon
  • Pembengkakan di atas punggung tangan atau pergelangan
  • Terjadi kebocoran pada pembungkus cairan sendi. Cairan ini berfungsi untuk melumasi sendi sehingga tidak terjadi kerusakan pada tulang rawan pada saat terjadi gerakan atau gesekan
  • Cairan pelumas (terdapat pada tendon dan urat yang menggerakan tulang) yang bocor ini kemusian membentuk gelembung seperti kapsul (Tendon Seath) yang mendesak kulit sehingga tampak benjolan pada permukaan kulit

JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Obat Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi Paling Ampuh


Obat Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang, sebenarnya teripang sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi. Teripang yang digunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia dengan kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan dalam spesies teripang lainnya).

Selain itu, Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan 59 jenis lemak,9 jenis karbohidrat,25 komponen vitamin,19 jenis asam amino,5 jenis sterol serta 10 jenis mineral.Dengan kandungan senyawa alami yang lengkap inilah kami menjadikan jelly gamat gold-g sebagai salah satu cara alami untuk mengatasi dan menghilangkan kista maupun benjolan lainnya.

Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold-g , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.

Menurut dari hasil riset yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor. 

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Ibu Wayan 
Umur    : 34 tahun 
Alamat  : Surabaya 
Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Limfe 
Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar biji kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G. Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
Sekilas pembahasan mengenai Obat Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi serta obatnya yang kami sarankan dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara telepon ataupun via SMS seperti contoh pemesanan berikut ini dengan benar:

Ketik Format : GWB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
GWB : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format GWBdalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual JELLY GAMAT GOLD G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Benjolan Di Pergelangan Tangan Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar