Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Kamis, 05 November 2015

Cara Alami Mengobati Varises Usus

Cara Alami Mengobati Varises Usus Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Cara Alami Mengobati Varises Usus yang anda alami, kami hadirkan solusi terbaik dan aman dengan pengibatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari 100% asli herbal yang telah teruji secara klinis sehingga anda tak perlu ragu dengan khasiat JELLY GAMAT GOLD G untuk VARISES USUS yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

VARISES USUS merupakan pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah yang berada di dekat permukaan kulit, pembengkakan pembuluh darah ini mengakibatkan munculnya urat biru halus di permukaan kulit. Meski dapat muncul di bagian tubuh mana pun, namun pada umumnya gangguan ini muncul pada area kaki dan perut seperti usus/lambung. Pembengkakan tersebut terjadi karena adanya tekanan darah yang begitu kuat pada pembuluh darah yang menyebabkan adanya distorsi pada pembuluh darah tersebut.

Jenis-jenis Varises Usus:
  1. Varises Ringan atau spider navy, varises jenis ini terjadi karena suhu yang terlalu panas atau terlalu dingin, terlalu lam terkena sinar matahari, ataupun karena sedang melakukan pengobatan hormonal.
  2. Varises di dalam kulit, Varises jebis ini terjadi karena embuluh vena yang ada terlalu tipis atau terlalu halus.
  3. Varises kronis, varise ini terjadi karena pembuluh vena yang berkelok-kelok, padahal seharusnya pembuluh vena itu lurus sehingga dapat melancarkan aliran darah.
Gejala Yang Timbul:
  1. Terlihat tonjolan otot pada kaki.
  2. Kaki terasa berat.
  3. Terasa Nyeri, gatal, rasa terbakar.
  4. Keram pada malam hari.
  5. Perubahan kulit dan kesemutan.
Penyebabnya: 
  • Faktor usia, biasanya muncul ketika usia seseorang mulai menginjak umur 40 tahun ke atas,
  • Berat badan, memiliki berat badan yang tidak wajar meningkatkan resiko seseorang terkena gangguan ini,
  • Perubahan hormon tubuh.
  • Penggunaan obat-obatan yang mengandung estrogen dan progesteron,
  • Terkena paparan sinar matahari,
  • Faktor genetic, faktor keturunan menjadi salah satu penyebab yang diyakini oleh ahli medis. Banyaknya kasus yang ditemukan pada para pasien menimbulkan keyakinan kuat akan hal ini,
  • Faktor gender, diakui atau tidak, varises lebih banyak menyerang kaum wanita. Bukan berarti bahwa kaum pria tidak dapat terkena gangguan ini, namun jika anda wanita maka resiko terhadap varises jauh lebih besar dibanding pria.

Penjelasan Khasiat JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Alami Mengobati Varises Usus Paling Aman


Cara Alami Mengobati Varises Usus menggunakan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan tepat bagi anda dengan 100% terbuat dari bahan herbal yakni teripang emas/timun laut dengan jenis paling unggul di dunia (Golden Stichopus Variegatus) dengan kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri salah satu fungsinya adalah memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas JELLY GAMAT GOLD G bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang emas, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6, 9 dan asam amino.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah diakui oleh beberapa instansi yang berkomponen di berbagai negara :


  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Hj. Maimunah Marpaung 
Usia   : 52 tahun 
Keluhan: Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia 
Produk : Jelly Gamat Gold-G 
Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.
Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.
Hasil testimoni diatas menunjukan bahwa khasiat JELLY GAMAT GOLD G itu nyata dan bisa mengobati segala jenis penyakit termasuk VARISES USUS yang anda alami, makanya atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga. Bagi anda yang berminat maka caranya mudah dengan hubungi CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS terlebih dahulu seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: GWBJumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150
Contoh:
 GWB : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 KelKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "GWB" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  6. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Sumber : Cara Alami Mengobati Varises Usus

0 komentar:

Posting Komentar