Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Jumat, 18 Desember 2015

Cara Mengobati Kanker Jaringan Lunak

Cara Mengobati Kanker Jaringan Lunak Dengan Bahan Herbal Ampuh

Solusi masa kini untuk Cara Mengobati Kanker Jaringan Lunak dengan aman ialah dengan menggunakan bahan herbal, ACE MAXS kami sarankan sebagai obat untuk kanker jaringan lunka yang menyerang anda, terbuat dari 100% herbal anda tak usah ragu dengan obat yang kami sarankan sebagai Kanker Jaringan Lunak yang perlu anda coba sekatang juga.

Kilasan Penyakitnya:

Kanker jaringan lunak adalah suatu tumor ganas yang berasal dari jaringan lunak tubuh, yang terdiri dari jaringan otot, tendon dan connective tissue. Kanker ini membuat sel normal pada jaringan tubuh berubah menjadi ganas dan abnormal. Kanker jaringan lunak termasuk jenis kanker yang jarang ditemukan, namun penyakit ini biasanya menimpa anak anak yaitu anak anak yang berumur sekitar 4 tahun rentan terkena penyakit ini. Sedangkan pada orang dewasa yang beresiko terkena penyakit ini sekitar umur 45-50 tahun.

Kanker jaringan lunak ini ada yang jinak dan ada yang ganas. Kanker jaringan lunak disebut sarcoma jaringan lunak atau Soft Tissue Sarcoma. Kanker jaringan lunak biasanya sering ditemukan pada anggota gerak bawah yaitu sekitar daerah diatas lutut dan paha. Bagian atas badan mempunyai resiko yang lebih kecil, dan biasanya ditemukan pada daerah lengan, telapak tangan, dinding perut, kepala, leher, dada dan pada retroperitoneum (daerah dekat ginjal). 

Gejala Yang Muncul:
Gejala kanker jaringan lunak ditempat lain seperti di leher akan ditemukan sebuah benjolan yang cukup keras dan besar yang akan menyebar ke jaringan KGB (kelenjar getah bening). Begitu pula di alat vital dan di saluran kandung kemih. Penyakit ini sangat berbahaya, karena seperti yang kita ketahui bahwa kanker adalah penyakit yang mematikan. Jika tidak dilakukan pengobatan yang efektif maka kanker tersebut akan menggerogoti seluruh organ tubuh, hingga akan menyebabkan kematian. Oleh sebab itu sebelum terjadi kanker jaringan lunak, sebaiknya selalu menjaga kesehatan anak agar tidak terserang penyakit tersebut.

Apa Penyebabnya?
  1. Faktor kelainan bawaan: hemangioma lebih sering terjadi pada bayi dan anak. Sebagian besar lesi tersebut ditemukan pada saat lahir. Dengan pertumbuhan lesi vaskular pediatrik secara proporsional dan tidak ada riwayat dari pertumbuhan yang cepat.
  2. Genetik familial: hasil penelitian menemukan bahwa, banyak sel tumor menunjukkan kelainan kromosom. Kelainan kromosom pada kejadian kanker manusia lebih tinggi dari orang normal, serta adanya faktor turunan.
  3. Tubuh stimulasi asing: berdasarkan hewan percobaan dan pengamatan klinis, benda asing dalam jangka panjang dapat memberikan rangsangan fisik tubuh yang menyebabkan kanker jaringan lunak.
  4. Rangsangan zat kimia: dari survei epidemiologi menemukan bahwa sejumlah kecil dari paparan jangka panjang untuk pekerja polyvinyl chloride, akan mengakibatkan angiosarcoma hati.
  5. Trauma Luka: sebagian besar dari kanker jaringan tumor lunak memiliki sejarah yang jelas akibat trauma luka.


Penjelasan Mengenai Cara Mengobati Kanker Jaringan Lunak Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Kanker Jaringan Lunak dengan ramuan herbal ACE MAXS memang aman, terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang yang sudah diolah menggunakan meesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki komponen zat penting yang dibuthkan oleh tubuh, diantaranya adalah besi, serat, kalsium, Vitamin C, kalium, Vitamin B2, protein, Katecin/tannin, fosforus, natrium, Vitamin B1, niasin. Selain itu, dari sebuah penelitian menunjukkan bahwa buah manggis merupakan salah satu buah yang kaya akan antiokdisan yang dapat menangkal radikal bebas.

Salah satu dari antioksidan tersebut, dan salah satu yang paling kuat, ditemukan di kulit manggis. Antioksidan kuat tersebut dikenal dengan nama Xanthone. Faktanya, ada serumpun dari zat xanthone yang diketahui ada di dalam seluruh buah manggis, termasuk di kulitnya. Kebanyakan orang masih menganggap bahwa vitamin C dan E dari whole food adalah yang terkuat, sementara di dekat mereka ada xanthone dan segala macam unsur fitokimia di dalam buah manggis.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. 

Ternyata manfaat daun sirsak 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi dalam mengobati kanker karena pada daun sirsak mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia (mampu bekerja secara selektif dan aktif).

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN ACE MAXS:
Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Sekilas pembahasan mengenai ACE MAXS sebagai Cara Mengobati Kanker Jaringan Lunak yang wajib anda rasakan jika anda ingin sembuh, maka solusinya dengan ACE MAXS, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PADA cs kami seperti BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Format : WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WHO : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WHO dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber: Cara Mengobati Kanker Jaringan Lunak

0 komentar:

Posting Komentar