Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 16 Februari 2016

Cara Cepat Mengobati Angin Duduk

Cara Cepat Mengobati Angin Duduk Dengan Ramuan Herbal

Cara Cepat Mengobati Angin Duduk :: Waspada dengan penyakit ini, apakah anda tahu apa itu ANGIN DUDUK ? Angin duduk adalah salah satu penyakit yang amat berbahaya sebab kebanyakan orang yang mengalami angin duduk ini akan mati sia-sia, angin nongkrong atau angin duduk ini bisa menyerang bagian jantung bersama penderita yang mengalami angin duduk akan mati secara mendadak. Sindrom jantung koloner atau angin duduk ini disebabkan adanya penyempitan yang di akibatkan timbunan lemak dalam pembuluh darah disebabkan konsumsi kolesterol terlalu tinggi. Kemudian penyempitan terjadi pula karena adanya sumbatan oleh sel beku darah atau penyempitan yang terjadi karena mengalami kejang-kejang terus menerus. Penyempitan pun bisa terjadi karena adanya infeksi pada pembuluh darah dan kurangnya oksigen masuk kedalam jantung. 



Apa Gejalanya?
  • Pusing.
  • Gelisah.
  • Mual.
  • Sesak Napas.
  • Kondisi Tubuh Sering Lemah.
  • Sakit Pada Dada dekat Jantung.
  • Berkeringat Pada Saat Sakit Dada.
  • Sakit Pada Bagian Lengan, Leher, Rahang, dan Bahu.
  • Sakit dada (nyeri dada), terutama di sisi kiri atau di tengah dada.
  • Sakit perut, termasuk nyeri ulu hati atau bagian lain perut.
  • Rasa kembung yang luar biasa, sering disebut “perut menyesak”.
  • Rasa tegang atau keras pada perut.
Apa Penyebabnya?
  1. Adanya penyumbatan arteri kronaria.
  2. Terlalu banyak mengkonsumsi rokok yang tidak teratur.
  3. Melonjaknya kebutuhan oksigen secara tiba-tiba.
  4. Pola makan yang terlalu banyak mengkonsumsi kolestrol tinggi.
  5. Adanya peradangan.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Cepat Mengobati Angin Duduk Paling Aman


ACE MAXS sebagai Cara Cepat Mengobati Angin Duduk paling aman, terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandungan seperti mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare., selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Journal of  pharmacology, mengungkapkank bahwa Xanthone mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti : mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti KANKER PARU-PARU, KANKER SERVIKS, KANKER USUS, KANKER PROSTAT DAN KANKER PAYUDARA.

Daun sirsak memiliki senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Kekuatan atau daya kerja daun sirsak acetogenins ini tidak main main, bahkan dinyatakan lebih kuat, lebih ampuh, lebih aman hingga 10.000 x lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Cara kerja acetogenins ini sangat mirip sekali dengan kemoterapi namun ajaibnya acetogenins di dalam daun sirsak tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas pembahasan mengenai Cara Cepat Mengobati Angin Duduk serta obat yang kami sarankan ACE MAXS sebagai obat yang baik untuk penyakit angin duduk yang anda alami saat ini. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format : WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WHO : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WHO dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Cepat Mengobati Angin Duduk ---


0 komentar:

Posting Komentar