Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Rabu, 03 Februari 2016

Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Secara Alami

Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Secara Alami Paling Ampuh

Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Secara Alami dengan bahan herbal memang aman dan efektif, salah satunya ialah ramuan herbal ACE MAXS kami perkenalkan pada anda yang ingin sembuh dari gagal ginjal. Ace Maxs merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping serta aman dalam mengobati Gagal Ginjal yang anda alai saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Gagal Ginjal memang tidak menular, tetapi menimbulkan kematian dan dibutuhkan biaya mahal untuk pengobatan yang terus berlangsung seumur hidup pasien. Karenanya peningkatan kesadaran dan deteksi dini akan mencegah komplikasi penyakit ini menjadi kronis.

Menurut Prof.Dr.dr.Endang Susalit, SpPD-KGH, dari Divisi Ginjal Hipertensi FKUI, penyakit gagal ginjal disebut kronik jika kerusakannya sudah terjadi selama lebih dari tiga bulan dan lewat pemeriksaan terbukti adanya kelainan struktur atau fungsi ginjal.

Gejalanya Gagal Ginjal:
  • Berkurangnya urin saat buang air.
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki.
  • Perasaan mengantuk.
  • Napas pendek.
  • Lelah.
  • Perasaan bingung.
  • Mual.
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah.
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada.
Berikut ini adalah beberapa penyebab yang mengakibatkan terjadinya kerusakan fungsi ginjal, antara lain:
  1. Diabetes mellitus tipe 1 dan tipe 2 yang tidak terkontrol dan menyebabkan nefropati diabetikum.
  2. Tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol.
  3. Peradangan dan kerusakan pada glomerulus (glomerulonefritis), misalnya karena penyakit lupus atau pasca infeksi.
  4. Penyakit ginjal polikistik, kelainan bawaan di mana kedua ginjal memiliki kista multipel.
  5. Penggunaan obat-obatan tertentu dalam jangka lama atau penggunaan obat yang bersifat toksik terhadap ginjal.
  6. Pembuluh darah arteri yang tersumbat dan mengeras (atherosklerosis) menyebabkan aliran darah ke ginjal berkurang, sehingga sel-sel ginjal menjadi rusak (iskemia).
  7. Sumbatan aliran urin karena batu, prostat yang membesar, keganasan prostat.
  8. Infeksi HIV, penggunaan heroin, amyloidosis, infeksi ginjal kronis, dan berbagai macam keganasan pada ginjal.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Secara Alami Efektif Tanpa Efek Samping


Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Secara Alami dengan ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari gagal ginjal, ACE MAXS berbahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakna mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mangandung senyawa xamthone yang merupakan antioksidan tinggi yang berperan untuk melawan radikal bebas. Menurut penelitian juga ternyata kulit manggis bersifat sebagai anti-diabetes, anti-kanker, anti-peradangan, anti-bakteri, anti-jamur serta meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga kekebalan tubuh. Dengan tingginya kandungan antioksidan dalam Xanthone, maka Xanthone sangat efektif sekali dalam menangkal radikal bebas dalam tubuh dan memperkuat sistem imun tubuh agar tidak mudah sakit. 

Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Gagal Ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. 

Daun Sirsak juga dikatakan sebagai penangkal kanker super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi, pasalnya memiliki daya kerja 10.000 X lipat lebih kuat dan bekerja secara selektif tanpa merusak sel baik tubuh lainnya. Mampu meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, menguatkan syaraf, menurunkan tekanan darah tinggi (pemicu gagal ginjal) dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh tidak mudah terserang infeksi virus atau bakteri mematikan.

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh
Nama     : Sandi R 
Umur     : 52 tahun 
Asal     : Denpasar – Bali 
Profesi  : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Gagal Ginjal 
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. 
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS sebagai Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Secara Alami yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh sekarang juga dari Gagal Ginjal, makanya segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format : WHO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WHO : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WHO dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Secara Alami ---

1 komentar:

  1. Custom Tits Titanium Wood Stoves - TITanium Arts
    Buy Tits Titanium Wood Stoves titanium mug - TITanium Arts titanium sheet metal online at the does titanium have nickel in it best online prices titanium muzzle brake at Tioga Arts! Shop more from our titanium belly rings store now!

    BalasHapus