Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 05 Januari 2016

Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak

Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak Paling Aman

Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak yang anda alami segera atasi dengan ACE MAXS pada kami sebagai AGEN RESMI terbesar di Indonesia yang siap melayani anda keseluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman jasa JNE dan POS, untuk itu ayo segera lakukan pengobatan jantung bengkak dengan ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Jantung Bengkak merupakan suatu kondisi seseorang dimana jantungnya mengalami pembengkakan karena katup jantung mengalami kerusakan serta melemahnya otot jantung. Rusaknya katup jantung serta melemahnya otot jantung terdebut karena jantung mengalami kekurangan asupan darah serta oksigen.  Selain karena dua hal tersebut, penyebab utama penyakit ini ialah karena menderita kelainan pada jantung sejak lahir, kurang bergerak / berolahraga, dan bisa juga dificu karena mempunyai tekanan darah yang tinggi.

Gejala umumnya hampir sama dengan gejala penyakit jantung lainnnya, seperti:
  1. Rasa cemas yang berlebihan
  2. Sesak nafas dan nafas pendek
  3. Tidak nyaman, sesak dan nyeri dada yang kadang menjalar ke punggung, pundak, leher dan tubuh bagian atas
  4. Sering pusing dan bahkan sampai pingsan yang diakibatkan hipertensi
  5. Jantung berdebar-debar
  6. Irama denyut jantung tidak beraturan
  7. Susah tidur akibat sesak nafas dan tidak nyaman di dada
  8. Kaki dan tangan mengalami bengkak akibat kelebihan cairan dalam tubuh
Apa Penyebabnya? 
  • Obesitas
  • Jarang berolah raga
  • Kelainan jantung sejak lahir
  • Tekanan darah tinggi (Hipertensi)
  • Otot jantung lemah
  • Kerusakan pada katu jantung

Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak paling Efekrif


Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak dengan ACE MAXS merupakan minuman hasil Indonesia asli yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya (pakar kesehatan) sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS kandungan Antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit jantung bengkak.

Menurut pakar ahli kesehatan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungan obat herbal Ace Max’s yang mampu memperbesar pembuluh darah, menghancurkan plak pada ariteri dalam pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah ke seluruh organ tubuh terutama jantung sehingga penyebab penyakit jantung bengkak.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki senyawa acetegonins yang mana senyawa ini dapat 10.000 kali lebih baik dalam membunuh sel-sel penyebab kanker tanpa dengan melakukan kemoterapy , ace max’s sendiri mempunyai beberapa sifat seperti bersifat anti radang, anti tumor , anti Kanker. Konsumsi ace-max’s secara rutin dan rasakan khasiat dan perubahan.

Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya ( Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, Kanker Payudara ).

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Abdul Haris Siswanto 
Umur     : 62 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum 
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah 
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. 


Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS untuk Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak yang wajib anda coba jika jantunganda ingin normal kembali dan sehat lagi, makanya atasi dengan ACE MAXS, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dengan hubungi langsung CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS SEPERTI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WHO : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WHO, karena WHO adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!
PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Pengobatan Tradisional Jantung Bengkak


0 komentar:

Posting Komentar