Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Jumat, 29 Januari 2016

Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Secara Alami

Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Secara Alami Paling Aman

Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Secara Alami tanpa operasi dengan cara herbal memang lebih baik untuk anda lakukan, karen tidak menimbulkan efek samping, kami diisni akan merekomendasikan ACE MAXS untuk Mengecilkan Benjolan Wasir yang anda alami saat ini yang perli diobati dengan cepat, untuk itu atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakitnya:

Ambeien atau yang dikenal dengan nama wasir ialah salah satu penyakit yang mengenai bagian bibir anus. Dimana pada bagian ini ada pembengkakan dalam bentuk benjolan kecil yang berada di sekitar area anus tersebut. Adanya resiko ini membuat seseorang tidak dapat duduk dengan nyaman, bahkan pada proses buang besar menjadi terganggu dan sakit. Meskipun penyakit ini tidak mematikan, namun akan lebih baik jika segera diobati dengan cepat dan bernar.

Secara umum, Wasir/Ambeien dibagi Menjadi dua yaitu: 
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Tingkatan / Stadium keparahan Wasir/Ambeien :
  1. Wasir  stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  2. Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
  3. Wasir  stadium  3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
  4. Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat juga mencakup wasir yang thrombosed (mengandung bekuan darah) atau yang menarik banyak pada lapisan rektum melalui anus.
Gejala Yang Terjadi:
  • Sering terasa tidak nyaman pada bagian anus.
  • Keluarnya lendir.
  • Adanya darah yang keluar melalui anus.
  • Mengalami anemia sekunder.
Apa Penyeababnya?
Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Secara Alami Paling Ampuh


Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Secara Alami dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuh dari wasir, ACE MAXS merupakan obat herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis bermanfaat untuk di konsumsi karena adanya kandungan vitamin C ternyata khasiat dari Kulit Manggis sendiri yang sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs karena adanya senyawa Xanthone , yang merupakan senyawa yang memiliki kandungan antioksidan nya yang tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Bahkan menurut penelitian senyawa Xanthone lebih baik daripada vitamin C dan E. Selain itu kulit manggis juga mampu melancarkan peredaran darah akibat penyumbatan pembuluh darah dan bersifat sebagai antibakteri dan antiperadangan. Tak gatnay itu kulit manggis memiliki zat Xanthone, zat Xanthone ini memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi. Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. 

Menurut Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut.

Daun sirsak mengandung zat acetogenins yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa. sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.  Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker  akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP),serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan.

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     : Andy Yudi 
Asal     : Pontianak, Kalbar 
Umur     : 52 tahun 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Wasir & Migran 
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Secara Alami dengan ramaun herbal ACE MAXS yang saya rekomendasikan pada anda untuk anda yang ingin sembuh dari wsir, untuk itu atasi segera dengan ACE MAXS. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WHO : 6 botol : Intan Kinaya : Jln Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444



*Ingat ! Wajib cantumkan kode format "WHO" dalam sms anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!

PROMO ACE MAXS MURAH

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



Cara Mengecilkan Benjolan Wasir Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar