Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 12 Januari 2016

Obat Tradisional Benjolan Di Leher Sebelah Kanan

Obat Tradisional Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Yang Ampuh

Salah satu obat yang ampuh untuk Obat Tradisional Benjolan Di Leher Sebelah Kanan ialah dengan ramaun herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk mengobati Benjolan Di Leher Sebelah Kanan yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Benjolan di leher sebeleh kanan merupakan pembengkakan atau gumpalam abnormal yang terjadi di garis rahang atau leher. Pada umumnya benjolan di leher merupakan suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit yang abnormal. sel limfosit yaitu sejenis sel darah putih,penggumpalan ini bisa juga berasal dari lemak jenuh yang menggumpal di bagian leher. Mulai dari benjolan kecil yang tidak terlihat hingga benjolan besar yang tampak jelas terlihat biasanya tidak menimbukan rasa sakit sehingga banyak dari mereka yang kurang menanggapinya secara serius, namun jika kondisi tubuh terlalu capek, maka bagian leher yang terdapat benjolan kecil sekalipun akan terasa pegal dan juga sakit.

Gejalanya:
  • Terjadi pembengkakan mendadak di leher.
  • Leher terasa panas.
  • Leher berwarna kemerahan.
  • Berat badan turun.
  • Peningkatan suhu badan sampai 39° Celcius
  • Mengalami demam dan sakit kepala
  • Rasa sakit ini akan bertambah saat penderita mengunyah dan menelan makanan bahkan ketika berbicara.
  • Perut merasa kekenyangan terus.
Apa Penyebabnya?
Benjolan di leher dapat disebabkan oleh beberapa faktor penyebab yang diantaranya diakibatkan oleh :
  1. Karena cedera , baik itu karena terbentur ataupun karena faktor lainnya
  2. Karena adanya infeksi dari virus ataupun bakteri
  3. Membengkaknya kelenjar tiroid
  4. Karena adanya gangguan pada kelenjar getah bening seperti terjadinya kanker pada kelenjar getah bening tersebut

ACE MAXS Direkomendasikan Sebagai Obat Tradisional Benjolan Di Leher Sebelah Kanan Paling Aman


Obat Tradisional Benjolan Di Leher Sebelah Kanan dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari Benjolan Di Leher Sebelah Kanan yang sangat berbahaya bagi kesehatan, ACE MAXS 100% asli herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. 

Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun sirsak memiliki senyawa seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin serta senyawa golongan tanin seperti fitosterol dan alkaloida. Nah, kandungan-kandungan senyawa tersebut akan mengempiskan benjolan dileher secara efektif. 

Daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Maria Goreta 
Usia    : 49 th 
Alamat  : citayam – bogor 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Keluhan : benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Obat Tradisional Benjolan Di Leher Sebelah Kanan atasi dengan ramuan herbal ACE MAXS yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh cepat dan aman, ya hanya dengan ACE MAXS, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WHO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WHO : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

Kode WHO adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

PROMO ACE MAXS MURAH !!

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.



DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Obat Tradisional Benjolan Di Leher Sebelah Kanan

0 komentar:

Posting Komentar