Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 08 September 2015

Ramuan Tradisional Diabetes Basah

Ramuan Tradisional Diabetes Basah Paling Ampuh

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit DIABETES kami akan merekomendasikan dengan dengan Ramuan Tradisional Diabetes Basah yang amantanpa efek samping, salah satunya JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari bahan herbal yakni teripang laut yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk DIABETES BASAH yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Diabetes basah atau di indonesia lebih dikenal dengan istilah penyakit kencing manis adalah suatu jenis penyakit yang ditandai dengan tingginya kadar gula (glukosa) dalam darah yang melebihi normal (hiperglikemia), hal ini disebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin (baik absolut maupun relatif) yang di produksi oleh pankreas atau tidak berfungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal. Dalam dunia kesehatan sebenarnya tidak mengenali yang namanya penyakit diabetes basah (gula basah) dan diabetes kering. Namun terkadang banyak orang yang membedakannya berdasarkan kedua jenis tersebut. Diabetes basah atau dalam istilah kesehatannya disebut dengan nama diabetes tipe 2. Kebanyakan orang menyebut diabetes basah (gula basah) untuk penyakit diabetes yang penderitanya terlihat tidak kurus kering.
Menurut data dari WHO bahwa Indonesia merupakan negara ke-4 terbanyak menderita penyakit diabetes pada tahun 2000. Pada tahun tersebut tercatat ada sekitar 8.426.000 dengan peningkatan diperkirakan mencapai 152 % di tahun 2030, sehingga WHO memprediksi bahwa 21 juta masyarakat Indonesia terancam penyakit jenis ini.
Gejala Yang Dirasakan:
  1. Adanya peningkatan rasa lapar.
  2. Peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil.
  3. Mulut kering akibat dehidrasi.
  4. Napas berbau buah; penglihatan yang kabur.
  5. Pegal otot akibat dehidrasi.
  6. Sensitif.
  7. Sakit kepala akibat gula darah, penglihatan yang kabur, dan tekanan darah tinggi
  8. Gatal-gatal.
  9. Penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus.
Penyebabnya:
  • Faktor Keturunan. Orang yang mengalami diabetes bisa saja disebabkan karena keturunan, biasnya jika ada orang tua yang menderita penyakit diabetes anaknya akan lebih beresiko terkena penyakit tersebut karena penyakit diabetes atau kencing manis merupakan jenis penyakit yang menurun.
  • Faktor Makanan. Seseorang yang sering mengkomsumsi makanan yang banyak mengandung pemanis buatan akan beresiko terkena penyakit diabetes atau kencing manis, maka dari itu anda semua harus berhati-hati dalam mengkomsumsi makanan yang anda makan setiap harinya.
  • Faktor Olahraga. Tidak dapat dipungkiri bahwa olahraga merupakan salah satu kunci yang bisa menyehatkan tubuh seseorang, jika orang yang malas berolahrga pastinya sangat mudah untuk terkena penyakit diabetes, maka dari itu mulailah anda melakuakan olahraga minimal seminggu sekali saat anda sedang libur bekerja.
  • Faktor Obesitas. orang yang memiliki badan gemuk atau yang sering dibilang obesitas sangatg rentan terkena penyakit diabetes atau kencing manis, sebaiknya orang-orang yang mempunyai berat badan melebihi batas normal harus melakukan diet sehat agar terhindar dari resiko terkena penyakit diabetes atau kencing manis.
Jangan biarkan DIABETES BASAH anda semakin parah, atasi segera dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa adanya efek samping serta ampuh untuk mengobati diabetes yang anda alami saat ini.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Ramuan Tradisional Diabetes Basah 100% Aman Tanpa Efek Samping


Ramuan Tradisional Diabetes Basah Jelly Gamat Gold G produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan dasar teripang laut yang hidup di laut dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Jenis teripang ini mengandung Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis teripang lain. Teripang ini sudah diolah menggunakan mesin canggih sehingga tidak berbau amis dan aman untuk dikonsumsi karena Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Kandungan Jelly Gamat Gold G:
  1. Lektin.
  2. Mineral.
  3. Saponint.
  4. Asam Amino.
  5. Gamapeptide.
  6. Protein 86,8%.
  7. Kolagen 80,0%.
  8. Mukopolisakarida.
  9. Antiseptik alamiah.
  10. Omega-3, 6, dan 9.
  11. Cell Growth Factor.
  12. Vitamin dan Mineral.
  13. Glucasaminoglycans (GAGs).
  14. Glucosamine dan Chondroitin.
Berdasarkan hasil penelitian teripang laut ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Sebenarnya penggunaan teripang laut sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang ini biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan.

HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama         : Lailan Basrah (47 tahun) 
Keluhan      : Diabetes 
Jenis Produk : Jelly Gamat 
Ramuan Tradisional Diabetes Basah Jelly Gamat Gold G, Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Jelly Gamat, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Jelly Gamat. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Ramuan Tradisional Diabetes Basah serta pengobatannya yang sudah saya jelaskan diatas, ingin sembuh ya atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G, jika berminat hubungi segera CS kami atau langsung SMS PADA CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : GWB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 GWB : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode GWB dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Ramuan Tradisional Diabetes Basah


0 komentar:

Posting Komentar