Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Selasa, 22 September 2015

Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Ramuan Herbal

Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi >> Bagi anda yang sedang bingung mencari obat untuk Kista tanpa operasi, hanya disini soulisinya, kami akan memberikan solusi tepat masa kini yang aman tanpa efek samping serta ampuh untuk menghilangkan kista tanpa harus dioperasi dengan menggunakan ramuan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Pengertian Penyakit:

Kista merupakan penyakit yang tergolong dalam jenis tumor ini sering di derita oleh perempuan.  Hal ini dikarenakan penyakit kista sendiri merupakan penyakit yang pada umumnya tumbuh di indung telur dan berisi cairan seperti balon. Namun kista tersebut tidak hanya tumbuh di ovarium/indung telur, melainkan bagian lain dapat tumbuh kista, misalnya saja usus, paru-paru maupun sampai otak. Kista tersebut terjadi karena terdapat penyumbatan sehingga menyebabkan penimbunan cairan.Walaupun penyakit ini terbilang jinak namun jika dibiarkan dapat berpotensi mejadi penyakit ganas. 

Gejala Yang Dirasakan:
  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur , abnormal , dan rapat secara periode.
  • Terdapat masa absen , setelah satu atau lebih masa menstruasi normal.
  • Timbul jerawat yang parah dan sangat menggangu.
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan.
  • Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki seperti tumbuh rambut disekitar tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar.
  • Terserang Diabetes.
  • Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki – laki.
  • Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan.
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit.
  • Mengalami kegemukan.
Penyebab KISTA:
  1. Keturunan.
  2. Siklus haid yang tidak teratur.
  3. Perut buncit.
  4. Menstruasi di usia dini.
  5. Penderita hipotiroid.
  6. Kegemukan.
  7. Polusi udara yang mana mengandung dioksin.
  8. Daya tahan tubuh yang lemah.
  9. Pola hidup yang tidak sehat.
Segera lakukan pengobatan jika gejala diatas anda rasaka, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping serta ampuh untuk Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi dengan baik.

ACE MAXS Sebagai Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi dengan ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang ampuh mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk menghilangkan kista yang anda alami, ACE MAXS terbuat drai 100% asli herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bung arosella hitam dan madu yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS prosuksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Daun sirsak memiliki zat antikanker dan mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang Pada tahun 1976 The National Cancer Institute telah melakukan penelitian yang menunjukkan hasil bahwa daun sirsak memiliki kemampuan menyerang dan menghancurakan sel-sel tumor dan kanker. Demikian hasil dari penelitian tentang manfaat daun sirsak yang mujarab sebagai anti tumor dan kanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Berikut keunggulan Ace maxs yaitu:
  1. Konsumsi malam hari, akan membuat tidur lebih nyenyak dan bagun akan terasa segar dan fresh kembali.
  2. Konsumsi pagi hari, akan menambah energi dan vitalitas.
  3. Membatu mencegah penuaian dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif seperti: (Wasir, Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Kista Miom, Alzheimer) dan juga berbagai penyakit lainnya. Fungi pencegahan, dan pengobatan (preventiv dan curative)
BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista 
Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri, tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi dan pengobatannya diatas saya jelaskan, jika anda ingin sembuh dari kista maka segera lakukan pengobatan dan kami menyarankan dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WHO : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WHO : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WHO dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

By. Cara Menghilangkan Kista Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar