Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Minggu, 03 Mei 2015

Obat Batu Ginjal Tradisional

Obat Batu Ginjal Tradisional Dengan Racikan Herbal

Obat Batu Ginjal Tradisional dari bahan herbal sangat aman untul digunakan, salah saru yang kami sarankan adalah dengan obat herbal "ACE MAXS" yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa adanya zat berbahaya bagi tubuh, Kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS terbesar sangat merekomendasikan ACE MAXS untuk penyakit ginjal ini,makanya simak terlebih dahulu pembahasannya berikut ini:

Kilasan Penyakit:

Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis). Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Sebagian penyakit batu ginjal ada yang sama sekali tidak menunjukan tanda-tandanya atau disebut silent stones. Namun kebanyakan orang-orang yang terkena batu ginjal, sering menyampaikan keluhan, tiba-tiba mengalami nyeri yang amat sangat, kram dipinggang belakang dan samping, pangkal paha atau perut. Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin. 
Batu ginjal merupakan penyakit yang jumlah penderitanya relatif tinggi di Asia, khususnya di Indonesia. Menurut survei yang dilakukan oleh US Census Bureu pada tahun 2004, jumlah penderita batu ginjal di Indonesia diperkirakan mencapai 876.000 orang. Batu ginjal merupakan kondisi yang cukup umum diderita oleh orang-orang yang berusia 30 hingga 60 tahun. Penyakit ini lebih banyak diderita oleh pria dibandingkan wanita.
Ciri-ciri Batu Ginjal seperti ini:
  1. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul.
  2. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.
  3. Nyeri pada saat buang air kecil.
  4. Urin berwarna pink, merah atau coklat.
  5. Mual dan muntah.
  6. Sering buang air kecil.
  7. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.
Penyebabnya:     
  1. Terlalu sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  2. Keurangan minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  3. Kadar garam yang pekat dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  4. Zat kimia yang terlalu banyak terdapat dalam urin seperti kapur dan garam oksalat.
  5. Kadar asam urat, kelebihan vitamin D, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.
Sekilas penyakit "BATU GINJAL" saya sampaikan, jika anda mengalaminya maka segera atasi dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" sekarang juga jika anda ingin sembuh dari batu ginjal yang sangat menyiksa kita.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Batu Ginjal Tradisional Yang Paling Berkhasiat


Obat Batu Ginjal Tradisional ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuh dari batu ginjal dengan ACE MAXS yang terbuat dari 100% bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis dengan daging yang putih serta rasanya sedikit asam manis ini memiliki kandungan Zat Xanthone, alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui dapat menjadi obat alami yang ampuh. Beberapa zat ini berperan aktif dalam membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-inflamasi, anti-jamur, anti-kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya. Di kulit manggis terkandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh. Tah hanya itu Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. 

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Selajutnya Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi; penelitian lain, antikanker.

Manfaat daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Daun sirsak ini memiliki kandungan banyak manfaat untuk pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Sirsak merupakan tanaman yang berasal dari daerah Karibia, Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Namun seiring dengan berjalannya waktu, jenis tanaman ini pun mulai menyebar ke seluruh plosok dunia, salah satunya Indonesia.

Berikut Hasil Testimonial Komsumen Kami:
Nama    : Haryono 
Umur    : 43 tahun 
Asal    : Bekasi 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Batu Ginjal 
Obat Batu Ginjal Tradisional, Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAXS dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAXS dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.  
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk mengobati Obat Batu Ginjal Tradisional yang anda alami, saatnya atasi dengan bijak tanpa berpikir panjang, solusi terbaik adalah dengan pengobatan herbal yang aman serta telah teruji secara klinis, Untuk anda yang berminat untuk membeli makanya mudah dengan SMS pada CS kami sesuai CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN KODE "WHO"

 Ketik Kode : WHO  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WHO : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 323 175 444
  • *INGAT !! Cantumkan kode "WHO" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KIRIM", Terimakasih :)

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS ASLI PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Obat Batu Ginjal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar