Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Jumat, 24 April 2015

Pengobatan Tradisional Radang Telinga

Pengobatan Tradisional Radang Telinga Yang Berbahan Dasar Herbal

Pengobatan Tradisional Radang Telinga >> Apakah anda bingung mencari obat untuk mengobati RADANG TELINGA ?? Kami merekomendasikan ACE MAXS sebagai pengobatannya yang aman tanpa adanya zat kimia yang berbahaya bagi tubuh, untuk itu simak artikel ini yang akan membahas RADANG TELINGA beserta pengobatannya.

Kilasan Penyakit:

Radang telinga adalah peradangan yang terjadi pada area sekitar telinga yang disebabkan karena adanya infeksi. Radang telinga sendiri dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Yang pertama, Radang telinga luar atau otitis eksternal yiatu peradangan telinga bagian luar. Sedangkan yang kedua, Radang telinga tengah atau otits media yaitu peradangan telinga bagian tengah yang biasanya disebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan (faringitis).

Berikut Secara Garis Besar Radang Telinga Dibagi menjadi 3 Bagian:
  1. Telinga luar yang terdiri dari daun telinga, liang telinga dan gendang telinga. Fungsi dari bagian ini adalah menangkap suara dan menghantarkannya ke dalam telinga.
  2. Telinga tengah yang terdiri dari tulang-tulang pendengaran, tuba eustachius, aditus ad antrum (lubang yang menghubungkan telinga tengah dengan antrum mastoid). Fungsi dari bagian ini adalah menghantarkan bunyi ke telinga dalam dan menyeimbangkan tekanan antara telinga, rongga mulut dan lingkungan luar.
  3. Telinga dalam yang terdiri dari rumah siput (cochlea) dan vestibuler. Fungsi bagian ini adalah menangkap bunyi yang dihantarkan untuk diterjemahkan di otak dan mengatur keseimbangan. Bila terjadi proses radang pada telinga tengah tentu akan terjadi gangguan dalam penghantaran bunyi/suara ke telinga dalam, akibatnya anda seperti menjadi tuli.
Gejala Yang Terjadi:
  • Sakit telinga disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam tengah pada gendeng telinga.
  • Demam Tinggi,Kadang disertai diare.
  • Selera makan turun atau hilang,karena telinganya sakit pada saat menyunyah dan menelan.
  • Keluarnya cairan dari lubang telinga yang menandai robeknya gendeng telinga akibat terkena cairan.
  • Peradangan umumnya juga disertai dengan demam,mual-mual,muntah dan sakit kepala.
Inilah Penyebabnya : Penyebab radang telinga otitis media akut (OMA) bisa oleh virus maupun bakteri. Pada 25% pasien, tidak ditemukan mikroorganisme penyebabnya. Virus ditemukan pada 25% kasus dan kadang menginfeksi telinga tengah bersam bakteri. Bakteri penyebab radang telinga tersering adalah Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cettarhalis. Yang perlu di ingat pada radang telinga, walau sebagian kasus disebabkan oelh bakteri, hanya sedikit kasus yang membutuhkan antibiotik. Hal ini dimungkinkan karena tanpa antibiotik pun saluran Eustachius akan terbuka kembali sehingga bakteri akan tersingkir bersama aliran lendir. 

Segera atasi dengan "ACE MAXS" sekarang juga jika anda ingin sembuh dari radang telinga yang sangat menganggu anda, maka solusi terbaik adalah dengan pengobatan ACE MAXS.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Tradisional Radang Telinga Yang Berkhasiat 


Pengobatan Tradisional Radang Telinga ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan pilihan terbaik untuk mengobati radang telinga dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sangat baik untuk tubuh karena diproses dengan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis radang telinga ACE MAXS memiliki senyawa Xanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan).

Buah manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis yang terkenal dengan kandungan XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel alam tubuh.

Daun sirsak radang telinga ACE MAXS dengan nama latin Annona muricata L merupakan tumbuhan kaya manfaat yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Buah sirsak memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak.

Dan taukah anda ternyata daun sirsak memiliki 10.000 kali lebih kuat kandungan dan khasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker.

Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan obat herbal "ACE MAXS" sebagai Pengobatan Tradisional Radang Telinga yang perlu anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari radang telinga yang dialami, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti contoh berikut ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "WHO"

Ketik Format : WHO : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Rizky Alatas : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode format "WHO" dalam pemesanan anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

CARA MENJADI MEMBER / AGEN ACE MAXS :

WHO: 1 Paket : Rizky Alatas : Jln,BKR No.25 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 085 223 322 158 Kirim Ke 085 323 175 444

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS ASLI PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,-Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .
HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*



Sumber : Pengobatan Tradisional Radang Telinga

0 komentar:

Posting Komentar