Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Kamis, 15 Oktober 2015

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Basah

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Basah Dengan Bahan Herbal

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Basah yang terbuat dari bahan herbal merupakan solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari DIABETES BASAH yang sangat meresahkan karena penyakit ini merupakan penyakit yang banyak ditakuti selain kanker payudara, makanya atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga jika anda ingin sembuh dari DIABETES BASAH ini. 

KILASAN PENYAKIT:

Diabetes basah adalah istilah yang dikenakan pada diabetes golongan 2 yang berada di fase lanjut. Diabetes ini biasanya terjadi pada orang-orang lanjut usia. Penyebabnya adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering. Diabetes basah biasanya sering mengalami infeksi pada kaki, hal inilah yang menjadi gejala awal paling mudah dikenali penderita penyakit diabetes basah. Luka pada penderita diabetes basah apabila dibiarkan terus menerus maka akan mengakibatkan infeksi luka yang parah dan membusuk, sehingga bagian membusuk tersebut terpaksa harus di laukan pemotongan atau amputasi.

Penderita Diabetes Basah memiliki kadar gula yang tinggi sehingga luka penderita Diabetes Basah susah di sembuhkan. Luka pada penderita Diabetes Basah apabila dibiarkan terus menerus maka akan mengakibatkan infeksi luka yang parah dan membusuk, Sehingga bagian yang membusuk tersebut terpaksa harus dilakukan pemotongan atau amputasi. Diabetes merupakan penyakit metabolik yang di tandai dengan meningkatnya kadar glukosa dalam darah, yang diakibatkan oleh gangguan sekresi hormon insulin, dampaknya mengakibatkan gangguan sistem metabolisme dalam tubuh.

GEJALA YANG TIMBUL:
  1. Adanya peningkatan rasa lapar.
  2. Peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil.
  3. Mulut kering akibat dehidrasi.
  4. Napas berbau buah.
  5. Pegal otot akibat dehidrasi.
  6. Sensitif.
  7. Sakit kepala akibat gula darah meningkat.
  8. Penglihatan yang kabur.
  9. Tekanan darah tinggi.
  10. Gatal-gatal.
  11. Penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Penyakit Diabetes Basah 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


ACE MAXS merupakan satu-satunya yang bisa Cara Mengobati Penyakit Diabetes Basah tanpa efek samping, terbuat dari 100% asli herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh para ahli sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah. Rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air. Namun siapa sangka, bagian paling bermanfaat dari buah manggis justru ada pada kulit buahnya. Kulit manggis yang Mengandung Xamthone Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

5 Keunggulan ACE MAXS Untuk Kesehatan:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama: Basya Arifin Cahyo 
Umur: 42tahun 
Asal: Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan 
Profesi: Pegawai Swasta 
Penyakit: Diabetes Melitus atau Penyakit Gula 
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Penyakit Diabetes Basah serta pengobatannya ACE MAXS yang kami rekomendasikna pada anda, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS yang kami tawarkan, jika anda berminat untuk membeli makanya segera hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WHO : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WHO : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WHO dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Penyakit Diabetes Basah



0 komentar:

Posting Komentar