Copyright © Cara Mengobati Wasir Berdarah
Design by Dzignine
Senin, 06 Juli 2015

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Ketiak

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Dengan Racikan Herbal

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Ketiak :: Anda sedang galau karena benjolan yang ada disekitar ketiak belum kunjung sembuh? Ingin sembuh dengan cara yang aman? Kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping serta 100% terbuat dari bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi sehingga anda jangan khawatir dengan obat yang kami rekomendasikan untuk menghilangkan benjolan di ketiak.

Penjelasannya:

Benjolan di ketiak adalah salah satu tanda atau ciri pembengkakan kelenjar getah bening atau lifoma. Kanker kelenjar getah bening atau lipoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan limpatik, sistem limpatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan ilmiah melawan infeksi dan kanker. Gejala umum yang di rasakan penderita kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

Gejala Dari Benjolan Di Ketiak:
  1. Kelenjar getah bening yang terinfeksi membesar dan biasanya lunak dan sangat menyakitkan.
  2. Kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat.
  3. Orang tersebut bisa mengalami demam.
  4. Kantung atau nanah (abses) terbentuk.
  5. Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius lainnya, seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma.
Penyebabnya:
  • Infeksi bakteri.
  • Berbahaya pertumbuhan jaringan lemak (lipoma).
  • Reaksi alergi.
  • Reaksi negatif terhadap vaksinasi.
  • Infeksi virus.
  • Pertumbuhan jaringan fibrosa bersifat kanker (fibroadenoma).
  • Kanker payudara.
  • Kanker dari sistem limfatik (limfoma).
  • Kanker darah di sumsum tulang (leukemia).
Perlu sekali penanganan yang serius untuk Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Ketiak yang aman tanpa efek samping, dan satu-satunya yang terbaik adalah dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping dan sudah berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non kronis termasuk Menghilangkan Benjolan Di Ketiak anda.

ACE MAXS Sebagai Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Menggunakan Bahan Herbal Terbaik


Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Ketiak ACE MAXS merupakan obat herbal asli Indonesia produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar makanan, ahli gizi serta orang yang bergelut dibidangnya  sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS buah segar nan enak dimakan dengan sebutan Queen fruit atau ratunya buah dan yang menjadi rajanya yang mana Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. 

Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain . Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi dibandingkan dengan buah – buahan lainnya. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Daun sirsak ACE MAXS memang kaya kandunga yang ditawarkan dari daun sirsak ini yang mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. Tidak membuat mual penderita dan tidak menyebabkan kerontokan rambut. 

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kelenjar Getah Bening 
“Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Ketiak serta pengobatannya yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera atasi sekarang juga dengan ACE MAXS paling aman serta berkhasiat, cobain rasakan sendiri manfaatnya sekarang juga. Jika anda berminat maka anda bisa langsung SMS pada CS kami seperti berikut ini dengan benar sesuai CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: WHO : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WHO : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444


  • *INGAT !!! Cantumkan kode "WHO" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WHO" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONNETO
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000


CATATAN!!!
  1. Pembelian tidak di batasi.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  3. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  4. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Ketiak

0 komentar:

Posting Komentar